Thursday, July 10, 2014

Daftar Lagu - Lagu yang bisa bikin melayang

halo sob, sudah lama saya nggak nulis di blog ini.
Kali ini saya akan berbagi dengan kalian daftar lagu – lagu yang bisa buat melayang saat dengerinnya..#ngeri banget yach kayaknya#
Saya menilainya dari melody, irama dan vocal nya yg harmonis.

Lagu ini jadi peringkat pertama, karna jika di dengerin suara vokalnya sangat lembut dan nada nya seperti melayang – layang di udara. bagi anda yg gemar nonton tv pasti tau lagu ini.. :D

Lagu ini bergenre symphony gothic metal, terdengar ngeri genre nya, tapi lagu ini lembut , berbeda dengan lagu – lagu gothic lain, karena suara vocal + nada piano nya sungguh menyentuh di hati, hingga membuatku jatuh cinta dengan lagu ini. #lebay#

Udah pasti lagu ini yang paling menyentuh adalah nada piano nya. Gak percaya? Coba aja dengerin.

Jika pertama dengerin lagu ini, pasti merasa adem pikirannya, karna lagu ini memang sangat menyentuh dengan suara vocal nya yang halus dan iringan grand piano yang merdu, walaupun sebenernya lirik lagu ini tentang seorang pecandu obat-obatan, namun lagu ini tetep enak di dengar di telinga saya.

Lagu yang satu ini sangat enak di dengerin di saat santai sambil minum secangkir kopi. Gak percayaa?? Dengerin aja. diklik aja judul lagunya untuk download.

Lagu ini adalah recover dari band the cure, namun menurut saya lagu ini jauh lebih bagus daripada versi aslinya. Terlihat dari judul lagunya sudah jelas, lagu ini bertema tentang cinta, bisa di bilang lagu ini romantis..:D sehingga membuat pendengarnya seakan merasa jatuh cinta.

Yah siapa yang gak tau lagu ini, semua orang pecinta musik pasti suka jika mendengar lagu ini.

Ya ada Indonesia nya juga ya sob,, hehe. Menurut saya lagu ini romantis, dan music nya bikin nyaman di telinga pendengarnya. Coba aja dengerin dulu

Band Indonesia lagi nih sob, ini recover dari lagunya nicky astria. Namun lagu ini beda dengan versi aslinya, entah siapa yang aransemen lagu ini, bener2 perfect jadi nya.

Lagu ini enak banget dengan pembawaan vocal nya noodle yang perfect di lagu ini.

Lagu ini di peringkat terakhir, karena lagu ini yang paling mengena adalah melody gitarnya. Sungguh harmonis banget alunan gitarnya.

Sekian dari saya sob, jika ada tambahan lagu2 laen, bisa di komen aja.
Sebenarnya masih banyak lagu2 yang menyentuh, seperti Imagine - john lenon , lagu2 nya coldplay (paradise), maksim - exodus, yanni - playing by heart, dan masih banyak lainnya. Namun menurut saya 11 lagu di atas adalah lagu yang paling keren yg bisa membuat pendengarnya melayang - layang, itu adalah versi saya, beda orang beda pula seleranya, bukankah begitu? hehe.
Saya hanya ingin berbagi saja, semoga bermanfaat bagi pembacanya.


Terimakasih
Semoga bermanfaat,

Salam damai^^

6 comments:

  1. heran kenapa She's Gone-nya Steel Heart ndak masuk, huhuuuuu

    ReplyDelete
  2. makasih mas wildan sudah mampir,,hehe, karena penilaian orang berbeda-beda, saya menilai dari vokal, melody, dan irama yg harmonis.. menurut saya shes gone bagus,, tapi masih kurang bikin melayang2 saat di dengerin..heeehe..:D

    ReplyDelete
  3. tambah lagi bos lagu nya... khususnya yg solo gitar rock... thanks ya

    ReplyDelete
  4. ada sih bro yg beberapa solo gitar rock di link ini

    http://gilanggitar.blogspot.co.id/2014/11/daftar-solo-guitar-metalrock-yang.html

    semoga bermanfaat bro...:D

    ReplyDelete